Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

Komunitas Jurnalistik Farmasi - STFB

KOMUNITAS JURNALISTIK FARMASI
KORSI

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Last Updated on Thursday, 09 May 2013 17:04

  1. LATAR BELAKANG
  2. TUJUAN

Organisasi merupakan sekumpulan orang dengan pemikiran yang berbeda-beda digabungkan menjadi suatu tujuan yang sama dalam pencapaian suatu tujuan organisasi. Oleh karena itu organisasi harus berdaya guna sesuai mekanisme organisasi yang ada.

Tulisan merupakan media komunikasi yang memberikan informasi kepada setiap orang yang membacanya. Selain dengan merangkai kata-kata yang mudah dimengerti masyarakat umum, cara penulisan yang luwes akan membuat dunia jurnalisme bukan hanya sebagai tempat untuk berbagi informasi, tapi juga sebagai sebuah karya seni .

Informasi dan kisah seputar kegiatan di kampus menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa lainnya yang tidak aktif di dalam badan organisasi kampus, baik di Lembaga Kemahasiswaan  (LK) seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) ataupun di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Komunitas Lainnya. Sehingga diharapkan mahasiswa menyadari bahwa berorganisasi saat kuliah sangatlah penting disamping hak utamanya untuk belajar bahkan menjadi penunjang belajar itu sendiri.

Banyaknya kegiatan kampus dan rumor menjadi motivasi KORSI untuk memberikan informasi yang relevan dari setiap kegiatan yang akan menjadi arsip dan kekayaan informasi juga referensi bagi kampus untuk berbagai kepentingan seperti dokumentasi maupun publikasi.

Organisasi KORSI adalah organisasi unit kegiatan mahasaiswa dalam dokumentasi dan publikasi

Organisasi KORSI berfungsi untuk mengembangkan minat dan bakat serta pengabdian masyarakat.

Membuat dunia lebih terbuka dengan “Berfikir Bebas Berwawasan Luas

Terciptnya mahasiawa STF Bandung yang profesiaonal, berdisiplin tinggi, dan peka terhadap lingkungan serta mampu mengapresiasikannya bagi kesejahteraan manusia.

1.      Memberikan informasi yang relevan dan terpercaya.

2.      Meningkatkan kualitas layanan informasi dan komunikasi.

3.      Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang informasi, komunikasi, dan teknologi di lingkungan STF Bandung.

4.      Mendorong lahirnya jurnalis muda STF Bandung yang terlatih, terdidik, dan beretika.

5.      Membangun jaringan kerjasama dan kemitraan bersama komunitas, UKM, dan organisasi lainnya di STF Bandung.

Go to top www.malasngoding.com