Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

Sanlat Ramadhan 1439 H

Pada tanggal 24 Mei 2018 telah dilaksanakan Acara Pesantren Ramadhan Triquadran (Terapi Qolbu di bulan Ramadhan ) oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Asy-Syifa Sekolah Tinggi Farmasi Bandung dengan mengangkat tema "Bersama-sama jemput berkah, di bulan yang penuh berkah".

Pesantren Ramadhan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun oleh LDK Asy-Syifa Sekolah Tinggi Farmasi Bandung dan terbuka untuk umum. Kegiatan ini dilatar belakangi dengan niat untuk membangkitkan kembali semangat mencari ilmu di bulan buci Ramadhan, selain itu pula dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan berdiskusi untuk sama-sama menggali dan mengkaji ilmu islam.

Pesantren Ramadhan Triquadran dilaksanakan dengan konsep ceramah dan sesi diskusi yang dipimpin oleh Ustad Ferli Irwansyah M.Si , dimulai pada 16.00 WIB-18.00 WIB diakhiri dengan acara buka bersama dengan Tak'jil yang telah disiapkan panitia. Selain itu peserta Pesantren Ramadhan juga mendapatkan Sertifikat sebagai bentuk apresiasi karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan Pesantren Ramdhan pada tahun ini mendapatkan Antusias yang lebih baik dari segi jumlah peserta dibandingkan kegiatan tahun lalu, dan harapan kami semoga untuk kegiatan selanjutnya dapat lebih baik lagi dalam hal Peserta ataupun pelaksanaan acaranya.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Last Updated on Monday, 10 September 2018 21:09

Go to top www.malasngoding.com