Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

TIM SM PROJECT STFB MERAIH JUARA 1 PADA ACARA PORSEMA DI STIKES DARMA HUSADA BANDUNG.

Pada tanggal 19 November 2018 tim SM PROJECT mewakili STFB mengikuti kegiatan PORSEMA ( Pekan Olahraga Seni Mahasiswa ) yang diselenggaralan oleh Stikes Darma Husada Bandung, dengan tujuan utama meningkatkan pengetahuan bermusik yang lebih tinggi.

Komunitas SM Project ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengikuti lomba Vokal Grup. Mahasiswa aktif stfb yang didelegasikan yaitu Natasya Rizkiyan Ramadhani (2016), Nabilah Gumayah Puteri (2016), Adyan Firdaus (2017), Melani Samsi Sidiq (2017), Husnul Wulandari (2017), Lupi Sukmawan (2017) dan Tia Nathalia (2017) .

Kegiatan PORSEMA ini telah berdiri selama 8 tahun dan diselenggarakan oleh STIKES Dharma Husada Bandung. Kegiatan PORSEMA ini tidak hanya mengusung acara Grup Vokal , namun juga terdapat beberapa kegiatan lain yang di lakukan, yaitu Olahraga dan Kreasi Seni. Dan pada perlombaan kali ini, Tim SM Project meraih juara 1 dalam kategori Vokal Grup. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang di raih oleh Tim SM Project selama periode 2018. Hal ini membuktikan bahwa selain dari pengetahuan di bidang akademik, mahasiswa juga mampu berpestasi di bidang non-akademik khususnya pada bidang Kreativitas Seni yaitu Musik.

Selamat kepada Sang Juara, lanjutkan prestasimu, terus berlatih dan terus mengharumkan nama baik kampus tercinta, Sekolah Tinggi Farmasi Bandung.

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Last Updated on Monday, 24 December 2018 01:01

Go to top www.malasngoding.com